Trip to Kab.Bogor attending HUT PMI ke-66

Always Ready....

Wah… Bogor…..! asyik… akhirnya bisa ke Bogor lagi, memang norak tapi kebetulan aja memang baru 2 kali sama yang yang sekarang tau Kota Bogor, he…! Setelah sebelumnya ke Bogor bareng sama Komandan KSR Pa Utoyo waktu mau lamaran, nah… sekarang kedua kalinya akhirnya bisa ke Bogor juga, ha ha ha…! Mantaps…!

Perjalanan kali ini penulis berangkat ke Kab.Bogor dalam rangka peringatan upacara HUT PMI ke-66 tingkat Nasional di Kab.Bogor pada hari kamis tanggal 29 September 2011 , kita berangkat dari Sumedang bersama temen-temen relawan KSR lainnya sekitar 18 orang ditambah para pengurus, ya… sekitar 25 orang lah kalo dijumlahkan (bener gk y, lupa lgi he…!).

nyubuh yeuh.......!

Ketiduran diperjalanan...

Berangkat dari Sumedang harus sudah kumpul di Markas sekitar jam 3 pagi subuh ( hmmm… bayangin lgi enk tidur kali ya jam segituan ) tapi gimanapun klo yang namanya udah panggilan jiwa susah buat tidak dijalankan betul !. Berangkat dengan menggunakan Bus, pagi itu kita lepas landas dari markas sekitar jam setengah 4an ( ha ha ha…! kyk pesawat aja) menuju Kab. Bogor, selama di dalam bus ngak da yang ngak pake jaket sob, semuanya hampir pake mungkin karna dingin kali ya.

Ceria dan gembira kapan dan dimanapun,

Nah… sekarang kita absen ni satu-satu siapa aja yang berangkat, dari Relawan KSR ada saya, Jejen, Endra, Ujang, Soekarno, Teh Wiwin, Rena, Rohmat, Amir, ditambah lagi dari KSR IKOPIN sekitar 7 orang. Ditambah lagi Pa Utoyo, Pak Dudu (Kepala markas), terus pengurusnya Pa dr.Wan (Wakil  Ketua PMI), Ibu Umi (Sekretaris), Ibu Cucu (Bendahara), Pa Dedi (Pengurus Bid.Bencana), satu lagi Pa Lili Ahdia (Pengurus Bid.Diklat). Banyak juga yang ikut ya, tapi rame banyak juga rame lho….!

Dalam perjalanan kita banyak becanda, sampe akhirnya kita gk kerasa udah nyampe Kab.Bogor sekitar jam setengah 8. Karena acaranya mulai jam 9an alhamdulillah kita gk terlambat datangnya, BOGOR….. Akhirnya…..!!

Suasana tempat upacara berlangsung,

Dilokasi tempat upacara udah banyak banget para peserta upacaranya mulai dari anak PMR sampe Relawan PMI lainnya. Karna tingkat Nasional, upacara kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PMI Pusat yaitu Bapak H.Yusuf Kalla (Mantan Wakil Presiden RI), sungguh  moment yang sangat tidak akan pernah terlupakan bisa bertemu dengan ketua Umum PMI langsung hari itu.

Ketua Umum PMI with Ketua PMI Jabar

Upacara berakhir sekitar jam 11 siang dan alhamdulillah tidak seperti yang dibayangkan sampe sore acaranya, pada saat itu pula kita dari Sumedang langsung berangkat untuk kembali lagi ke Sumedang. Nah.. disini ada kejadian lucu ni, kita kan semuanya udah naik bus semua… kita udah absen satu-satu  udah lengkap, bus pun langsung mau tancap gas keluar dari area upacara dan ternyata…. eh… lupa satu orang lagi ketinggalan, Amir Hamjah namanya, ha ha ha….! di sms gk ada balasan, di telp gk aktif-aktif, ditelp no hp yang satunya lagi nyambung tapi gk diangkat-angkat, tanpa pikir panjang akhirnya saya sama Soekarno nyariin, karena tadi ingatnya kita sebelum pulang kumpul di sekitar mesjig Agung, akhirnya saya pun sama Soekarno nyari dia disekitar sana dan ternyata….. eh……! dy malah ketiduran di mesjid! Ha ha ha…..! ya Allah… gmn klo kita lupa langsung ditinggalin, hmm…..! aya aya wae,

Saatnya Pulang....!!

Begitu udah lengkap semua akhirnya kita pulang ke Sumedang dan sampe ke markas sekitar jam 4an sore, sungguh pengalaman perjalanan yang Sangat menyenangkan plus membawa pengalaman baru untu kita semua. Thank’s to KSR IKOPIN yang udah mau ikut dengan kita dan temen-temen  Relawan KSR Unit Markas Sumedang yang udh sama” berangkat kesana. Mudah”an kebersamaan ini akan selalu kita jaga,

====================================================================

SATU NEGARA

Gaya di depan MObil PMI...,

===============================================================

SATU LAMBANG

F4 lagi nangkring.., ha ha ha...!

===================================================================

SATU GERAKAN

Action for Humanity...~!

Akhirnya……..!   ==> PALANG MERAH UNTUK INDONESIA…

SAlam Kemanusiaan…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: